• wonjin event
  • no1 plastic surgery in korea
  • price enquiry, plastic surgery cost
  • plastic surgery online consultation
  • on line appointment
  • location, plastic surgery location

Wednesday, August 24, 2016

Operasi Plastik Hidung Korea, Real STORY



sebelum dan sesudah operasi plastik hidung Korea





[Sebelum operasi plastik hidung Korea] 
Aku pergi ke klinik karena ajakan teman

Sebelum operasi plastik hidung Korea


Beberapa waktu yang lalu adiknya temanku sudah melakukan operasi plastik hidung Korea. Meskipun sebelum melakukan operasi wajahnya sudah cantik seperti boneka, setelah melakukan operasi plastik hidung, ia terlihat berbeda, lekukan wajahnya lebih jelas. 
Singkat kata, ia menjadi jauh lebih feminim.
Temanku jadi ingin terlihat lebih feminim juga dan mengajakku untuk pergi ke Klinik Operasi Plastik Wonjin untuk berkonsultasi tentang operasi plastik hidung Korea.  

Sebenarnya aku tidak mempunyai batang hidung... ya, hidungku sangat pendek. 
Aku tidak merasa terlalu terganggu dengan penampilanku namun saat aku mendapat konsultasi dan mendengar bahwa aku bisa menjadi jauh lebih cantik, 
aku jadi tergoda untuk melakukan operasi plastik. 
(Baca: Sedang Mempertimbangkan Operasi Plastik Hidung? Wonjin Plastic Surgery Jawabannya!)
Hari itu juga aku mengambil foto lalu mengatur jadwal untuk operasi. Konsultan yang menanganiku sangat ramah. Saat berkonsultasi, aku bisa melihat dan merasakan bahwa Wonjin adalah klinik besar yang sangat sistematis dan aku jadi lebih percaya dan tidak ragu-ragu memutuskan untuk melakukan operasi disini. 
Baca: Real Story Korea Plastic Surgery K-girlband Wannabe




[Hari H operasi plastik hidung Korea] 

Seperti sulap, saat terbangun dari tidur, hidungku jadi lebih mancung!
Segera setelah selesai kerja, aku langsung menuju ke rumah sakit. Selama perjalanan aku benar-benar deg-deg an dan takut. Saat menunggupun jantungku tak berhenti berdetak cepat. Akhirnya suster memanggil namaku dan aku berganti pakaian. 
Fotoku diambil sekali lagi lalu sebelum masuk ke ruangan operasi, ada sesi konsultasi terakhir. AKhirnya operasi plastik hidung Korea pun selesai. Saat aku terbangun dari efek anestesi, aku langsung pergi ke toilet. Dan tralala....AJAIB!!!
Hidungku jauh lebih mancung~~~




[H+1 hari operasi plastik hidung Korea]

Sehari sesudah operasi plastik hidung Korea. Hidungku mulai bengkak +.+
Aku mulai rajin mengkompres hidungku supaya bengkaknya cepat hilang. 
Satu hal yang membuatku tidak nyaman adalah: aku tidak bisa tidur terlentang 
(harus tidur dalam keadaan duduk >.<) 




[H+2 minggu operasi plastik hidung Korea] 

2 minggu sesudah operasi plastik hidung Korea


Bengkak sudah mulai mereda dan makin alami!
Seminggu awal memang hidungku bengkak dan membuatku sedikit frustasi. 
Tapi kini sudah 14 hari sejak operasi dan seperti yang bisa kalian lihat di foto! 
bengkakku sudah mulai mereda dan hasil operasinya terlihat alami bukan?
Memang waktu adalah obat yang paling manjur! 
Aku bahkan tak ingat lagi bentuk wajahku yang lalu. 
Teman-teman dan keluargaku juga memujiku cantik. Aku merasa sangat bahagia. 
Dulu waktu hidungku masih pendek dan pesek aku dibilang cute, 
tapi sekarang aku dipuji lebih feminim dan lebih dewasa
Aku masih berhati-hati dengan area di sekeliling hidungku. 




[H+3 bulan operasi plastik hidung Korea] 

3 bulan sesudah operasi plastik hidung Korea


Hari demi hari terasa berjalan begitu cepat dan hidungku seperti berubah dari waktu ke waktu. Setelah operasi plastik hidung, aku tidak merasakan beban yang berat. 
Tidak ada rasa sakit yang membuatku menderita. Semua masih diambang kewajaran. Teman-temanku bahkan tak menyadari bahwa aku sudah melakukan operasi plastik hidung kalau aku tidak memberitahu mereka lebih dahulu. 
Apakah karena terlalu alami?? 
Aku dengar hasil operasi plastik hidung baru dapat dilihat 6 bulan setelah operasi
sampai waktu itu, aku tetap akan berhati-hati dengan hidungku. 



Takut operasi plastik hidung? 












Youtube channel: Korea Plastic Surgery
BBM 56003578


No comments:

Post a Comment